Selasa, 05 Februari 2013

Cara Mengobati Tumor Payudara Secara Alami


Cara Mengobati Tumor Payudara Secara Alami dapat menggunakan beberapa cara. Salah satunya dengan mengkonsumsi Sarang Semut. Sarang semut terbukti dapat mengobati tumor payudara secara alami. Dengan kata lain, tanpa bahan-bahan kimia di dalamnya, sarang semut setelah melalui penetian secara ilmiah mampu mengobati tumor payudara secara alami dan natural.
Tumor Payudara, karakteristik dan penanganannya
Jika pada suatu tempat di badan terdapat pertumbuhan sel-sel yang berlebihan/ tak semestinya, maka akan terjadi suatu benjolan atau tumor. Tumor memiliki sifat jinak maupun ganas. Tumor yang ganas inilah yang selanjutnya biasa disebut dengan kanker. Tumor ganas memiliki sifat tertentu yang khas, yaitu dapat menyebar luas ke bagian lain di seluruh tubuh untuk berkembang menjadi tumor yang baru dan menumbuhkannya. Penyebaran ini dinamakan metastase. Kanker memiliki karakteristik yang tidak sama. Ada yang tumbuh dengan cepat, ada yang pertumbuhannya tidak terlalu cepat, misalnya kanker payudara.
Proses perkembangan kanker payudara yaitu munculnya sel kanker. Sel kanker yang pertama dapat tumbuh menjadi tumor sebesar 1 cm. Hal ini berlangsung pada waktu 8-12 tahun. Sel kanker payudara diam/ tinggal pada kelenjar payudara. Sel-sel kanker payudara dapat menyebar melalui peredaran aliran darah yang berlangsung ke seluruh tubuh. Dan penyebarannya tidak diketahui. Sel kanker payudara dapat bersembunyi di dalam tubuh selama bertahun-tahun tanpa diketahui, dan tiba-tiba aktif dan berubah menjadi tumor ganas atau kanker. Pengobatan tumor payudara dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan perantara dokter atau klinis. Jika terdapat benjolan, dokter akan menyarankan untuk melakukan pemeriksaan mammografie. Mammografie merupakan pemeriksaan dengan alat rontgen dan merupakan cara pemeriksaan yang mudah dan sederhana, tidak sakit, dan hanya memerlukan waktu 5 - 10 menit saja. Saat yang baik untuk melakukan pemeriksaan mammografie adalah seminggu setelah selesai menstruasi. Hasil foto akan diperiksa oleh dokter ahli radiologi untuk dilihat apakah ada tumor payudara. Benjolan sebesar 0,25 cm sudah dapat terlihat pada mammogram. Cara lainnya adalah dengan operasi kecil untuk mengambil bagian tubuh sebagai contoh jaringan (biopsi) dari benjolan itu. Kemudian, biopsi tersebut diperiksa di bawah mikroskop laboratorium patologi anatomi. Bila diketahui dan dipastikan bahwa benjolan itu merupakan kanker, maka payudara tersebut harus diangkat seluruhnya untuk menghindari penyebaran kanker ke bagian tubuh yang lain. Akan tetapi ada Cara Mengobati Tumor Payudara Secara Alami.
Cara Mengobati Tumor Payudara Secara Alami
Dengan begitu, pengobatan tumor payudara perlu diberikan penanganan khusus, tidak boleh sembarangan. Kini, ada Cara Mengobati Tumor Payudara Secara Alami. Yaitu dengan Sarang Semut. Sarang semut ini terbukti dapat menyembuhkan penyakit tersebut secara ilmiah dan sudah dilakukan penelitian oleh beberapa ahli, tentunya dengan mengkonsumsinya secara teratur dan terus menerus. Karena proses penyembuhannya itu secara perlahan namun signifikan. Kami menjual sarang semut asli papua dengan harga yang super murah!! Hanya 115.000 / Kg, pesan lebih banyak harga lebih murah!! Berminat? Silahkan hubungi CS CV SARANA IBADANA 031 7404054 / 0853 3165 6607 / 0857 3042 0600 Pin BB : 25D5ABA8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar